Selasa, 20 April 2010

OPERA VAN JAVA (wayang orang model baru)



Bosan dengan pertunjukan wayang yang ada selama ini? Makanya tonton OVJ (Opera Van Java) pertunjukan wayang yang diperankan oleh manusia.
Sama seperti wayang kulit/boneka, dalang berperan sebagai pengatur cerita dan ia berhak untuk memberikan petunjuk, adegan apa yang harus dimainkan oleh para wayang yang diperankan oleh para selebriti (Pelawak, penyanyi, artis sinetron, dll).

Yang lucu dan menarik dari program ini adalah para wayang dapat protes jika merasa gak sreg dengan perintah/ petunjuk dalang. Parto Patrio yang memerankan tokoh dalang memang suka ngasih perintah yang aneh-aneh, misalnya nangis sampai berguling-guling atau marah sambil melotot ke kanan dan kiri yang notabene harus diikuti oleh wayang

Dalang Parto akan ditemani sinden yang centil. Selain jago bawain semua jenis lagu dengan gaya sinden, Rina adalah partner dalang yang bisa ngasih komentar kpd pemain. Sule adalah salah satu wayang tetap yang akan mengisi episode2x OVJ.

maine tiap hari Senin-Jumat | 20.00 WIB di stasiun tr*ns7
gimana juragan2 sering lihat ga?
gimana menurut agan2?
aplg klo ada si ajis n si sule


kocak bener dah

alamat fesbuknya nih, gan
http://www.facebook.com/pages/OPERA-...A/129784635743

ada oleh2 dr youtube jg nih, gan
http://www.youtube.com/watch?v=F2BnJX-YwuE
http://www.youtube.com/watch?v=nHenAhXBmzo



Last edited by lilthugboi; 15-08-2009 at 10:24 PM..
lilthugboi is offline

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar